Tiba di Jabar, Ketua Kontingen Kalsel Fornas VII : Jaga Kekompakan dan Nama Baik Kalsel

Sebagian Kontingen Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII Provinsi Kalimantan Selatan tiba di Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (1/7/2023).

Ketua Kontingen Fornas VII Kalsel Taufik Arbain didampingi Staf Khusus Ubaydillah Alkaf, pejabat Dispora Kalsel Budiono dan Wakil Ketua Kormi Kalsel Zainal Helmie, langsung bergerak menyambangi pegiat dan penggiat induk olahraga (Inorga) Kormi Kalsel yang tiba di Kabupaten Bandung.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Kontigen Fornas VII Kalsel yang akan bertanding di ajang nasional,”kata Taufik.

Taufik meminta kepada Ketua Inorga untuk tetap semangat dengan memberikan yang terbaik bagi daerah.

“Jaga sportifiitas dengan meraih prestasi yang memberikan kenangan baik bagi tuan rumah dan daerah kita Kalsel,” ujarnya.

Oleh karena itu, usaha ini harus disertai dengan doa yang tulus kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar dimudahkan dan dilancarkan untuk meraih hasil maksimal di Fornas VII Jabar.

Diharapkannya, para Inorga memandirikan diri dengan bekerja sama dan saling membantu sesama pegiat dan penggiat.

“Jadi kita bukan dilayani tapi saling melayani,” ujarnya.

Ia mencontohkan soal makanan untuk kontingen agar selalu dikomunikasikan oleh Inorga dengan panitia. Termasuk juga persiapan Tim Kesehatan dan mobil untuk para Inorga yang bertanding.

Ia juga memohon agar ada persoalan diselesaikan secara interen, jangan disampaikan ke media sosial. Ia hanya mengingatkan seperti yang disampaikan  Gubernur Kalsel, di Mahligai Pancasila, Rabu (28/6/2023).

“Jaga kebersamaan untuk nama baik banua,” tutur Taufik.

Selain itu, diminta kepada Ketua Inorga memberikan info-info keberhasilan atau hasil pertandingan kepada tim media. Terakhir dalam pertemuan tersebut, Ketua Kontingen Fornas VII juga menerima masukan dan saran dari Ketua Inorga mulai dari makanan yang divariasi hingga vitamin untuk atlet. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai