Pengurus Harian PD FKPPI Kalsel dan Organisasi Pendukung Dikukuhkan

Pengukuhan BPH PD FKPPI Kalsel dan pelantikan HIPWI Wanita, Generasi Muda Daerah XVI FKPPI Kalsel, masa bhakti 2021 – 2016, di Mahligai Pancasila, Selasa (14/12/2021).

Ketua Pengurus Daerah (PD) XVI Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Provinsi Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengukuhkan para pengurus harian dijajarannya sekaligus tiga organisasi pendukungdi Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Organisasi sayap itu adalah Generasi Muda KB FKPPI, Wanita KB FKPPI, dan Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta KB FKPPI Kalsel masa bhakti 2021 – 2026. Pelantikan dilakukan masing-masing ketua umum organisasi yang bersangkutan.

Sahbirin Noor mengatakan, FKPPI selalu konsisten dalam mengawal dan memperjuangkan kepentingan bangsa dan negara, dari pada kepentingan pribadi dan golongannya.

Andil FKPPI tidak diragukan lagi dalam merawat dan menyatukan keragaman bangsa, kesatuan dan persatuan bangsa, serta nilai-nilai Pancasila.

“Tidak bisa dipungkiri, saat ini banyak tantangan dan ancaman yang bisa saja memecah belah persatuan dan kesatuan, baik perbedaan pandangan, suku, agama maupun pandangan lain,” ujarnya, Selasa (14/12/2021).

Oleh sebab itu, dalam menghadapi tantangan itu dengan berbekal Pancasila yang hakikatnya simbol kekuatan yang perlu ditanamkan dalam diri generasi muda sekarang.

“Saya berharap FKPPI tetap konsisten untuk mengabdi kepada masyarakat, melaksanakan program kerja yang sesuai kebutuhan, harapan dan kondisi sosial. Saya menyakini, Jika saudara-saudara tetap responsif terhadap kondisi sosial, yang terjadi di tengah masyarakat, maka perjuangan untuk meningkatkan ketahanan nasional dapat dilakukan secara berkelanjutan,” jelasnya. Biro Adpim. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih