Imbauan Jelang Pesta Rakyat

Asisten Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel, Siswansyah memberikan keterangan pers terkait persiapan Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-69 usai pelepasan lomba gerak jalan kategori 45 Km di Siring 0 Km, Banjarmasin, Jum’at (9/8/2019). MC Kalsel/Fuz

Puncak Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Selatan ke-69  pada tanggal 14 Agustus 2019 mendatang  tinggal menunggu hitungan jari saja.

Asisten Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel, Siswansyah saat ditemui rekan pers usai pelepasan lomba gerak jalan kategori  45 Km mengatakan, Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-69 nanti akan berpusat di sekitar jalan Jend. Sudirman dan kawasan Menara Pandang Siring  Piere Tendean, Banjarmasin.

“Hari Jadi Provinsi Kalsel ke-69 nanti akan dimeriahkan dengan pesta rakyat, makan-makan gratis yang disediakan oleh seluruh Kepala SKPD Pemprov Kalsel, BUMN, dan Pemerintah Kabupaten/Kota di sepanjang jalan Jend.Sudirman dan Menara Pandang Siring Piere Tendean” kata Siswansyah, Banjarmasin, Jum’at (9/8/2019) sore.

Ditambahkannya, Pemprov Kalsel akan menyediakan 140 stand yang dibagi di dua titik, yakni 70 stand di sepanjang jalan Jend. Sudirman dan 70 stand di kawasan Menara Pandang Siring Piere Tendean.

Melihat jumlah stand yang cukup banyak, Siswanysah juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak membungkus makanan yang disediakan nanti menggunakan kantong plastik.

“Silahkan nanti masyarakat makan-makan bersama gratis, tentunya setelah upacara selesai, setiap stand sediakan minimal 500 makanan, insya Allah cukup. Saya juga mengimbau masyarakat untuk tidak membungkus atau membawa plastik” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Uncle Hard Enduro 2022


Kalimantan Selatan, tepatnya Kiram Park kembali menjadi lintasan ajang balap internasional
"Uncle Hard Enduro" yang akan digelar pada 25 sampai 27 November 2022. Dengan konsep olahraga dan wisata (sport tourism),
ajang ini berpeluang mengenalkan keindahan alam Kalimantan Selatan ke mata dunia.

Survei ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tahu dan tertarik masyarakat terhadap "Uncle Hard Enduro",
yang sudah kedua kalinya dilaksanakan di Kalimantan Selatan, setelah 2019 lalu.


Ya, Saya Bersedia

Tidak, terima kasih