Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin Gelar Baksos dan Pameran UMKM di Dermaga Ujung Banjar Raya

Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan (Kalsel) bersinergi dengan Polresta Banjarmasin serta Polsek Banjarmasin Barat sukses melaksanakan Bakti Sosial dan Pameran UMKM di Dermaga Ujung Banjar Raya, Banjarmasin, Rabu (7/2/2024).

Kegiatan tersebut meliputi penyaluran bantuan sembako, kegiatan kesehatan, dan pameran UMKM serta pasar murah yang bertujuan memberikan manfaat serta memberi rasa aman kepada masyarakat.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengatakan, polisi dan masyarakat memang sudah terjalin hubungan yang baik, dan peran kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan semakin diakui.

“Tidak hanya berhenti disana, Polresta Banjarmasin dan polsek jajarannya dengan menggelar bakti sosial dan pameran UMKM juga berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, memberikan nilai dan manfaat kepada masyarakat,” kata Winarto.

Dalam kegiatan tersebut, Winarto menyampaikan bahwa pihaknya telah menyalurkan 500 paket sembako kepada masyarakat dan bakti kesehatan, serta kegiatan lainnya.

“Hal ini menunjukkan betapa peran kepolisian tidak hanya sebagai penjaga ketertiban dan keamanan, namun juga mitra masyarakat dalam membangun kebersamaan dan menjaga persatuan,” ujar Winarto.

Dukungan dari pemerintah daerah juga sangat penting dalam kegiatan-kegiatan positif seperti ini, sehingga kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan pada masa yang akan datang.

Kedepan, Polda Kalsel terus berupaya secara profesional dan modern dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus hadir dan memberikan manfaat kepada masyarakat,” tukas Winarto. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai