RUPS, Pemprov Kalsel Komitmen Dukung Tingkatkan Pelayanan PT Air Minum Intan Banjar

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) berkomitmen memberikan dukungan terhadap peningkatan pelayanan Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) PT Air Minum Intan Banjar pada kegiatan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2023 dan Rencana Kerja Perusahaaan (RKP) 2024.

Gubernur Kalimantan Selatan melalui Staf Ahli Bidang Hukum dan Kemasyarakatan, Husnul Hatimah mengungkapkan pada RKP di tahun ini ada beberapa agenda yang pihaknya bahas.

“Alhamdulillah, RUPS berjalan lancar dan tadi ada tiga agenda yang sudah dibahas, itupun sudah mendapat persetujuan dari para pemegang saham PT Air Minum Intan Banjar, serta ditambah dengan laporan pertanggung jawaban,” ucapnya, Banjarbaru, Rabu (7/2/2023).

Lebih lanjut dijelaskannya, agenda yang dilaksanakan pada kegiatan kali ini yaitu membahas RKP di tahun 2024 dan evaluasi Rapat Umum Pemegang Saham di tahun 2023, serta pengajuan calon utama komisaris utama untuk PT Air Minum Intan Banjar nantinya.

“Pada intinya kita setuju beberapa masukan tambahan yang ditindak lanjuti, dan RKP 2024 menyesuaikan dari para pemegang saham,” terangnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT. Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar menambahkan untuk pengajuan calon utama komisaris utama sudah dicatat di notaris dan semua pertanggung jawaban sudah disetujui.

“Untuk pelantikan komisaris utama sendiri kami tinggal menunggu pengesahan RUPS luar biasa,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai