Tingkatkan Tali Persaudaraan pada Silaturrahmi Akbar 1.000 Alawiyin se-Kalimantan

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengapresiasi terlaksananya Silaturrahmi Akbar 1.000 Alawiyin se-Kalimantan. Hal ini sebagai momen yang sangat istimewa sebagai umat islam dan warga Kalsel dalam merawat dan membangun Banua aman, sejahtera, dan yang terpenting menjadi daerah baldatun toyyibatun warabbun ghafur.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdaprov Kalsel, Sulkan menyampaikan, silaturahmi merupakan fondasi bagi pembangunan dan kemajuan suatu daerah ataupun suatu organisasi. Dengan menjaga hubungan yang baik, dapat bersama-sama mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Silaturrahmi Akbar 1.000 Alawiyin se-Kalimantan ini adalah bukti nyata komitmen kita untuk memperkuat tali persaudaraan dan kerukunan antar sesama, khususnya bagi rabithah alawiyah ,”kata Sulkan

Sulkan mengajak untuk kerja sama dan kolaborasi antar keluarga besar alawiyin dan Pemprov Kalsel dalam memajukan daerah.

“Mari kita bersama-sama berperan aktif dalam pembangunan Kalimantan, khususnya Kalsel yang lebih baik dalam segala aspek kehidupan,” ujar Sulkan. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai