RSUD Ulin Banjarmasin Sediakan Ribuan Porsi Makanan Dalam Memeriahkan Harjad ke-73 Provinsi Kalsel

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin sediakan 1.000 Porsi makanan dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan yang diselenggarakan di halaman siring 0 Km Banjarmasin.

Plh Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Thaufik Hidayat melalui Ketua Panitia, Faisal Rumiarsi mengungkapkan berbagai macam makanan tradisional khas Kalsel disediakan pihaknya yaitu mie merah, buras dan pundut nasi.

“Pemilihan menu makanan ini selain dikarenakan santapan khas masyarakat Kalsel, kami juga ingin melestarikan kembali makanan tradisional dari banua kita tercinta,” ucapnya, Banjarmasin, Selasa (15/8/2023).

Faisal mengungkapkan, selain menyediakan 1.000 porsi makanan, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan di lingkungan RSUD Ulin Banjarmasin seperti lomba cerdas cermat, bersih – bersih di lingkungan rumah sakit serta lomba bulu tangkis.

Ia pun berharap dengan berbagai kegiatan sebagai bentuk perayaan hari jadi ini kita sebagai masyarakst kalimantan selatan bisa menciptakan suatu kesatuan dan persatuan untuk membangun provinsi kalimantan selatan menjadi lebih baik lagi di setiap tahunnya.

“Tentunya ini merupakan bentuk harmoni kita untuk mencapai visi dan misi Gubernur Kalsel,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai