Dinas PUPR Kalsel Berpartisipasi Bagikan Makanan Gratis di Peringatan Harjad Ke-73 Kalsel

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) turut berpartisipasi mendirikan stand makanan gratis bagi masyarakat dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalimantan Selatan.

Makan gratis yang disiapkan sebanyak 1.000 kue khas Banjar yaitu bebongko dan pundut nasi yang nantinya akan dinikmati bersama rakyat yang berhadir di puncak Harjad Kalsel.

“Diharapkan masyarakat dapat menikmati makanan yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Provinsi Kalsel. Dimana setiap SKPD diintruksikan Gubernur Kalsel agar menyediakan makanan khas banjar,” kata Kepala Dinas PUPR Kalsel, Ahmad Solhan melalui Sekretaris PUPR Kalsel, Andri Fadli, Selasa (15/8/2023).

Andri mengatakan selain menyiapkan makanan gratis bagi masyarakat, Dinas PUPR juga dipercaya menjadi penanggung jawab panggung untuk kegiatan hiburan Rhoma Irama pada malam nanti di halaman Kantor Setda Banjarbaru.

“Kami dipercaya menjadi panitia penanggung jawab panggung nanti malam. Diharapkan masyarakat banua dapat berhadir pada kegiatan hiburan pada peringatan Harjad Kalsel,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai