Kukuhkan Siswa SMP GIBS, Gubernur Kalsel : Terus Tingkatkan SDM Kalsel


Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor saat memberikan sambutan pada pengukuhan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Batch 6 Global Islamic Boarding School (GIBS) tahun ajaran 2022-2023  yang dilaksanakan di salah hotel di kota Banjarmasin. Dok

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor kukuhkan 46 Siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Batch 6 Global Islamic Boarding School (GIBS) tahun ajaran 2022-2023  yang dilaksanakan di salah hotel di kota Banjarmasin.

Gubernur Kalsel sangat berterima kasih kepada para guru dan seluruh jajaran yang ada di sekolah GIBS, atas kerja kerasnya membangun pendidikan serta selalu membantu pemerintah dalam peningkatan sumber daya manusia di Kalsel.

“Karena kecerdasan yang kita inginkan tidak hanya kecerdasan untuk kepentingan dunia, akan tetapi juga kepentingan akhirat. Untuk itu, saya atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih atas didikan yang diberikan kepada anak-anak kita,” ucapnya, Banjarmasin, Minggu (11/6/2023).

Lanjut Ia menerangkan, tahun 2045 Indonesia akan menuju masa keemasannya, dan harus disiapkan generasi yang tangguh sejak sekarang. 

“Saya sangat mengharapkan kepada generasi muda saat ini agar terus belajar dan meningkatkan kualitas diri agar bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

Sementara itu, Kepala SMP GIBS, Ali Harun berharap kepada siswa yang lulus agar ilmu yang telah mereka dapatkan tidak sekadar pengetahuan, tapi sikap solutif, adaptif dan bersemangat dan menjadi agen perubahan positif dengan tekad yang kokoh dan semangat membara.

“Kalian adalah bukti nyata bahwa sangat dan dedikasi serta kerja keras, menghasilkan prestasi yang gemilang,” tuturnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai