GOW dan DWP Tanbu Perkuat Kekeluargaan Lewat Halal Bil Halal

BATULICIN – Dharma Wanita Persatuan (DWP)  dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tanah Bumbu menggelar Halal Bil Halal di Gedung Aula PKK di Kawasan Kapet  Kecamatan Simpang Empat Selasa (11/7).
Dalam Halal Bil Halal tersebut di hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Tanah Bumbu Hj. Erwinda Mardani di dampingi Wakil Ketua Tim PKK Hj. Sadariah Sudian Noor, serta sejumlah pengurus GOW dan DWP tersebut.
Dalam kesempatan itu Erwinda mengatakan dalam pertemuan yang penuh kebahagian ini merupakan sarana memperkuat rasa kekeluargaan yakni Halal Bil Halal bersama  pengurus GOW maupun DWP.
“Kita berharap dalam Halal Bil Halal ini akan  menunjang segala program kegiatan baik untuk keluarga kita sendiri maupun segala kegiatan yang memberi manfaat buat masyarakat,” kata Erwida.
Dengan demikian ungkapnya, segala program tersebut harus terus di tingkatkan.

“GOW dan DWP merupakan saling berkaitan  dalam program pembangunan Pemerintah Daerah  kerena  mana  secara tidak langsung perannya akan mendorong pelaksanaan tugas suami di instansi demi kemajuan pembangunan di sektor apapun,” tutupnya. (Win)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan