Gubernur Kalsel Hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 101/Antasari

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor saat memberikan keterangan kepada pers usai acara pisah sambut Komandan Resort Militer (Danrem) 101/Antasari dari Brigjen TNI M. Syafei Kasno kepada Kol. Inf Yudianto Putrajaya di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (14/12). MC Kalsel/Fuz-Jml

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, H. Sahbirin Noor turut menghadiri acara pisah sambut Komandan Resort Militer (Danrem) 101/Antasari dari Brigjen TNI M. Syafei Kasno kepada Kol.Inf Yudianto Putrajaya di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kamis (14/12).

Dalam kesempatannya, Sahbirin mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI M. Syafei Kasno yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Komandan Resort Militer (Danrem) 101/Antasari selama 7 bulan 4 hari di Kalimantan Selatan.

“Saya berharap Danrem yang baru bisa berkolaborasi dengan Pemprov dan juga rakyat Kalsel bersama-sama bergerak membangun Kalsel, karena bagaimanapun juga TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat” harap Sahbirin.

Terkait dengan program cetak sawah yang dilaksanakan oleh TNI, Sahbirin menjelaskan Pemprov Kalsel akan terus menjalin kerja sama dalam melaksanakan program tersebut, hal ini dalam rangka menjadikan Indonesia selalu swasembada beras seperti yang diharapkan oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Dalam pelaksanaan program cetak sawah ini Gubernur Kalsel yang akrab dipanggil dengan Paman Birin meminta agar tidak terjadi overlaping dalam hal pendanaan. “Jika sudah ada dananya jangan cari-cari dana lagi, kecuali dalam rangka perluasan dan lainnya, harus ditingkatkan terus karena kita ingin Kalsel menjadi lumbung padi nasional yang bisa diandalkan” pungkasnya. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan