Promosi Minat Baca, Pemprov Kalsel Adakan Kajian Ramadan Bersama Ustaz Salim Akhukum Fillah

Kajian Ramadan bersama Ustaz Salim A Fillah.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kalsel akan mengadakan Kajian Ramadan bersama Ustaz Salim Akhukum Fillah, yang juga merupakan seorang penulis asal Yogyakarta.

Kepala Dispersip Kalsel, Nurliani Dardie mengatakan, kajian tersebut merupakan salah satu program Pemerintah Provinsi Kalsel dalam mempromosikan minat baca di Bulan Ramadan ini.

Dimana pada kajian tersebut akan mengupas buku berjudul Nikmatnya Pacaran setelah Pernikahan karya Ustaz Salim Akhukum Fillah sendiri.

“Berhubung jadwal beliau sudah penuh dalam waktu yang lama, maka kajian kali ini akan kita lakukan secara daring,” kata Nurliani, Banjarmasin, Selasa (4/4/2023).

Nurliani menambahkan, kajian tersebut akan dilaksanakan pada 11 April mendatang dimulai pada pukul 09.30 WIB atau 10.30 WITA, pihaknya pun telah membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mengikuti kajian ini.

“Pendaftaran peserta via Zoom silakan isi pada link https://bit.ly/kajianramadhan_ustsalim dengan kapasitas 1.000 peserta. Selain itu kajian ini juga dapat diikuti oleh masyarakat melalui kanal YouTube resmi Dispersip Kalsel,” singkat Nurliani.

Nurliani berharap melalui kajian ini, dapat meningkatkan motivasi masyarakat Banua untuk lebih mencintai buku dan juga perpustakaan. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai