Pemko Banjarmasin Terima Bantuan APD Dan Vitamin C

Pemerintah Kota Banjarmasin menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 6 karton dan Vitamin C. Adapun bantuan kali ini diserahkan oleh Ikatan Motor Honda Kalselteng sebagai bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Bantuan APD tersebut diterima langsung oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina yang berlangsung di lobby Balai Kota Banjarmasin, Senin (18/5/2020).

Ibnu mengatakan atas nama Pemko Banjarmasin berterima kasih atas bantuan APD dan Vitamin C yang sangat dibutuhkan oleh tenaga kesehatan saat ini. “Terima kasih atas bantuan ini yang sangat berguna bagi tenaga medis” ucap Ibnu.

Ibnu mengimbau kepada masyarakat yang memiliki kemampuan lebih agar dapat menyumbangkan sedikit penghasilannya kepada masyarakat yang tidak mampu, ini sebagai bentuk solidaritas dengan sesama.

Disamping itu, Ketua Ikatan Motor Honda Kalselteng, Mustiar mengatakan pemberian bantuan tersebut dalam rangka mendukung penanganan Covid-19 di Kota Banjarmasin. “Ada 6 karton APD dan Vitamin C yang disalurkan bagi tenaga medis” terang Mustiar.

Lanjut Mustiar mengharapkan pemberian bantuan ini bisa bermanfaat agar bisa mendukung penanganan Covid-19 di Kota Banjarmasin.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi tenaga medis yang saat ini berjuang di garda terdepan dalam menangani pasien Covid-19” harapnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan