Dishut Sediakan Warung Gratis Bagi Jemaah Pada Peringatan Satu Abad NU

Jajaran Dishut Provinsi Kalsel menyiapkan warung gratis pada Peringatan Satu Abad NU sekaligus Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Jumat (17/2/2023). MC Kalsel/Ar

Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) berpartisipasi membuka warung gratis bagi para jemaah yang berhadir dalam Peringatan Satu Abad Nahdlatul Ulama (NU) sekaligus Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Kiram Park, Kabupaten Banjar pada besok harinya.

Kepala Dishut Provinsi Kalsel, Fathimatuzzahra mengatakan, pihaknya telah melakukan pemasangan meja dan kursi serta pembersihan lokasi warung gratis. 

“Jadi warung gratis Dishut menyajikan makanan dan minuman, seperti aneka gorengan, nasi bungkus, kopi, teh, sirup dan air mineral,” kata Fathimatuzzahra, Banjarbaru, Jumat (17/2/2023).

Dijelaskan Fathimatuzzahra, pihaknya sangat mendukung sekali pelaksanaan ini karena secara kultural masyarakat Kalsel sangatlah dekat dengan kultur NU.

“Sehingga dengan menyediakan warung gratis merupakan cara kami untuk mendukung Pemprov Kalsel dan NU,” ungkap Fathimatuzzahra.

Diketahui, Peringatan Satu Abad NU sekaligus Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW terbuka untuk umum dan silahkan masyarakat bisa berhadir.

“Mudah-mudahan setelah satu abad NU bisa semakin sukses kedepannya dan juga bisa terus berkontribusi bagi kemajuan Kalsel,” kata Fathimatuzzahra. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai