Sukses Vaksinasi Merdeka, Ponpes Al-Istiqamah Diberikan Penghargaan

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan saat memberikan penghargaan Ke Ponpes Al-Istiqamah, Banjarmasin, Selasa (7/9/2021). MC Kalsel/Fuz

Kapolresta Banjarmasin memberikan penghargaan Ke Ponpes Al-Istiqamah karena sukses menggelar Vaksinasi Merdeka.

Penghargaan ini diberikan lantaran sukses sebagai penempatan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang merupakan vaksinasi serentak Pesantren Seluruh Indonesia.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari Pesantren Al-Istiqamah, turut menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi Merdeka yang berjalan sesuai rencana,” ujar Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, Selasa (7/9/2021).

Agenda tersebut dilaksanakan dengan mendengarkan sambutan yang pertama oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol. Rikwanto, kemudian Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor.

Pada kesempatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan sosial kepada pengasuh serta santri Pondok Pesantren Al-Istiqamah Banjarmasin.

“Tadi Kapolda Kalsel bersama Forkopimda Provinsi Kalsel secara simbolis menyerahkan bantuan kepada para pengasuh pesantren Al-Istiqamah Banjarmasin,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan dalam kesempatan itu, jajaran Forkopimda Provinsi Kalsel juga memantau pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat dan para santri di lingkungan pondok pesantren.

“Secara umum antusias masyarakat mengikuti vaksinasi, baik itu vaksin pertama maupun yang kedua sangat bagus,” tuturnya.

Selain itu, ia menuturkan dari jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 952 orang, yang sudah tervaksin hari ini 914 orang.

Turut hadir dalam agenda tersebut Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, Asisten Staf Khusus Presiden Aldi Fachrizaldi, Ketua DPRD Prov. Kalsel, Danlanud Syamsudin Noor, Danlanal Banjarmasin dan para pejabat utama Polda Kalsel. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai