Mantapkan Persiapan Porprov Kalsel 2022

 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Chef de Mission Meeting Venue Porprov ke 11 Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2022, Banjarmasin, Kamis (13/10/2022). MC Kalsel/tgh

Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan pada November 2022, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan Chef de Mission Meeting Venue Porprov ke 11 Kalsel di Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2022, Banjarmasin.

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor diwakili oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan Setdaprov Kalsel, Nurul Fajar Desira dan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah dan jajaran KONI Kalsel.

Dalam sambutannya, Nurul Fajar Desira mengatakan Pemerintah Provinsi Kalsel memberikan apresiasi kepada Pemkab HSS yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Dengan digelarnya acara ini, akan semakin memperkokoh tekad dan semangat kita dalam menyambut serta memantapkan persiapan Pekan Olahraga Provinsi Kalsel,” kata Fajar, Kamis (13/10/2022). 

Ia meminta kepada KONI dan Dinas terkait, untuk memberikan perhatian lebih kepada kegiatan ini, tidak lupa melakukan pembinaan serius baik terhadap organisasi serta bonus atlet. 

Dikesempatan yang sama, Ketua Panitia Porprov Kabupaten HSS sekaligus Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menambahkan, pihaknya bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, yang merupakan salah satu rangkaian proses dalam penyelenggaraan Porprov.

“Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana, pertemuan seluruh KONI yang ada di Provinsi Kalsel, untuk berdiskusi bersama, menyampaikan persoalan teknis,” kata Syamsuri. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai