Meriahkan MTQN XXIX, SKPD dan BUMD Lingkup Provinsi Kalsel Sediakan Warung Gratis

Direktur umum PT Bangun Banua Kalsel, Yusni Hardi saat memasang stiker warung kopi gratis di Kiram Park Kabupaten Banjar, Rabu (12/10/2022). MC Kalsel/tgh

Dalam memeriahkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke XXIX tahun 2022, SKPD baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota dan BUMD di lingkup Kalsel menyediakan warung gratis.

Direktur umum PT Bangun Banua Kalsel, Yusni Hardi mengatakan, warung gratis ini berdasarkan arahan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor agar seluruh SKPD maupun BUMD lingkup Pemprov Kalsel untuk turut serta berpartisipasi dalam rangka memeriahkan pelaksanaan MTQN ke XXIX.

“Jadi kami turut serta mendirikan warung gratis, dengan menyediakan minuman dan berbagai makanan seperti pisang goreng, bubur kacang hijau dan lainnya. Warung gratis ini disediakan untuk masyarakat umum dan para pengunjung MTQN di Kiram,” ucap Yusni, Rabu (12/10/2022).

Ia berharap pelaksanaan MTQ Nasional ke XXIX ini berjalan lancar dan kondusif. Terlebih rencananya akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI. 

“Semoga sukses penyelenggaraan, prestasi dan membanggakan Banua,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai