AMPK 2023, Dishut Kalsel Raih Peringkat Kedua Media Massa Online

Penghargaan Dinas Kehutanan Provinsi Kalsel sebagai peringkat kedua kategori Media Massa Online pada Anugerah Media Pemprov Kalsel Tahun 2023.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Kehutanan (Dishut) kembali menerima penghargaan peringkat kedua kategori Media Massa Online pada Anugerah Media Pemprov Kalsel (AMPK) Tahun 2023 yang diinisiasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Sebelumnya, Dishut menerima penghargaan peringkat ketiga kategori Media Sosial pada AMPK Tahun 2022.

Dari penghargaan itu diserahkan oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Sulkan kepada Kepala Dishut Provinsi Kalsel, Fathimatuzzahra diwakili Sekretaris, Kinta Ambarasti.

Fathimatuzzahra mengatakan, pihaknya akan mempertahankan prestasi ini dan akan berbenah lagi untuk bisa meraih juara pertama serta bisa menambah prestasi yang lainnya.

“Kita optimis kedepannya bisa memberikan yang terbaik dan terus belajar mengelola pemberitaan, termasuk program revolusi hijau yang terus digelorakan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor serta tidak lupa bantuan para media yang aktif dalam membantu publikasi kegiatan Dishut Provinsi Kalsel,” tutur Fathimatuzzahra, di Tahura Sultan Adam Mandiangin, Kabupaten Banjar, Jumat (8/12/2023) sore.

Diutarakan Fathimatuzzahra, penghargaan yang diterima juga merupakan kerja keras dari seluruh jajaran Dishut Provinsi Kalsel dalam mendistribusikan berita maupun informasi kepada masyarakat, terkait pembangunan kehutanan di Kalsel.

“Setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Dishut Provinsi Kalsel selalu dipublikasikan agar diketahui oleh masyarakat secara luas dan kami ingin masyarakat itu mengetahui kegiatan dari Dishut Provinsi Kalsel, guna menyukseskan program revolusi hijau,” sebut Fathimatuzzahra.

Fathimatuzzahra pun menginginkan, dari penghargaan ini dapat memacu semangat dalam meningkatkan kinerja dalam membangun Kalsel Makmur, Sejahtera dan Berkelanjutan (Maju) dengan partisipasi aktif masyarakat.

“Kita memang bekerja untuk masyarakat demi membangun Kalsel Maju,” jelas Fathimatuzzahra. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai