Besok, Launching MTQ Nasional XXIX

Rapat pemantapan terakhir pelaksanaan Launching MTQ Nasional XXIX Kalsel Tahun 2022 di ruang rapat LPTQ Kalsel di kawasan masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Rabu (24/8/2022).

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan akan melakukan launching MTQ Nasional XXIX pada besok di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin

“Kita memastikan kesiapan panitia untuk pelaksanaan launching besok, hari ini kita rapat terakhir sekaligus melakukan gladi di Mahligai Pancasila,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar saat memimpin rapat pemantapan terakhir pelaksanaan Launching MTQ Nasional XXIX Kalsel Tahun 2022 di ruang rapat LPTQ Kalsel di kawasan masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, Rabu (24/8/2022).

Roy Rizali Anwar yang juga selaku Ketua Harian pada kepanitiaan Pelaksana MTQ Nasional berharap agar apa yang telah dibahas pada pertemuan ini berjalan dengan lancar.

Adapun sempat dibahas yakni terkait dengan waktu kedatangan Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi dengan jadwal penerbangan.

“Melihat jadwal terbang beliau, kita melakukan penyesuaian alokasi waktu kepada tamu undangan yakni pukul 10.30 WITA,” lanjut Roy Rizali Anwar.

Rapat finalisasi ini dihadiri oleh seluruh panitia melalui perwakilan bidang-bidang pada kepanitiaan penyelenggaraan MTQ Nasional XXIX Tahun 2022. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai