Lomba Video Untuk Salurkan Kreativitas Masyarakat

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kalsel menyelenggarakan lomba video kreatif dan rangka memperingati hari tani nasional tahun 2022.

Untuk perlombaan ini merupakan kali pertama yang dilaksanakan oleh Dinas TPH dalam memberikan semangat kepada seluruh masyarakat.

“Pada lomba kali ini mengangkat tema  tentang pertanian dan sub sektor tanaman pangan dan hortikultura,” ucap Kepala Dinas TPH Prov. Kalsel, Syamsir Rahman di Banjarbaru, Jumat (16/9/2022).

Untuk waktu pendaftaran telah dibuka mulai 20 Agustus yang lalu dan batas akhir pengiriman video hingga 20 September 2022.

Sementara itu, ada beberapa kriteria dalam pembuatan video kreatif seperti video berdurasi maksimal 4 menit dengan mencantumkan Logo Provinsi Kalimantan Selatan dan Kementerian Pertanian.

“Video yang diikutsertakan dalam lomba merupakan karya asli (original) dan belum pernah dipublikasikan di media manapun serta tidak mengandung sara dan pornografi,” pungkanya.

Untuk informasi terkait lomba bisa langsung cek website Dinastph.kalselprov.go.id dan bagi para pemenang juara 1,2 dan 3 akan mendapatkan uang pembinaan. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai