Pelantikan Persatuan Alumni GMNI Kalsel, Momentum Membuat Organisasi Menjadi Lebih Baik

Ketua Umum DPP Persatuan Alumni GMNI, Arif Hidayat (kiri podium) membacakan berita acara pelantikan pengurus DPD PA GMNI Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis malam (15/9/2022). MC Kalsel/Fuz 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menginginkan pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kalimantan Selatan menjadi momentum untuk membuat organisasi lebih baik dan maju.

“Semoga pelantikan hari ini menjadi momentum untuk membuat organisasi ini lebih baik dan maju, khususnya memberdayakan masyarakat dalam segala aspek kehidupan termasuk mendorong kehidupan berbangsa dan bernegara yang santun dan bermartabat,” sebut Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor diwakilkan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Sulkan, di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Kamis malam (15/9/2022).

Ia menjelaskan dalam perjalanan panjang sejarah Indonesia, mahasiswa selalu menjadi salah satu komponen bangsa yang berperan dalam peristiwa-peristiwa penting sejarah negara ini.

“Mahasiswa merupakan bagian dari generasi muda yang berjiwa dinamis, memiliki ambisi dan berjiwa pembaharuan sehingga sebutan ”agent of change” melekat pada diri mereka,” lanjutnya.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan berharap kiranya Persatuan Alumni GMNI terus memberikan kontribusi untuk perkembangan Kalimantan Selatan, terutama gagasan-gagasan konstruktif dan realistis yang bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat.

Sembilan anggota kepengurusan Persatuan Alumni GMNI Kalimantan Selatan dilantik oleh Ketua Umum DPP Persatuan Alumni GMNI, Arif Hidayat. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih