Kebun Raya Banua Jadi Venue Seminar MTQN XXIX

Kepala UPTD Kebun Raya Banua, Adilla Redha Yanti. MC Kalsel/usu. 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui UPTD Kebun Raya Banua akan menjadi lokasi Seminar Nasional dan Seminar Internasional pada acara MTQ Nasional XXIX. 

Kepala UPTD Kebun Raya Banua, Adilla Redha Yanti mengatakan, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan untuk menjamin kelancaran seminar nantinya. 

“Kegiatan ini akan dilakukan di dalam Gedung Visitor Center Lt. 2 yang berada di kawasan Kebun Raya Banua,” ucapnya, Banjarbaru, Selasa (30/8/2022). 

Lanjut Ia menjelaskan, dalam persiapan kali ini juga melakukan beberapa perbaikan prasarana pada gedung tersebut. Sedangkan untuk jumlah peserta yang hadir kurang lebih 350 peserta dari termasuk perwakilan dari berbagai provinsi di Indonesia. 

Maka, untuk mengetahui kekurangan venue tersebut, pihaknya juga beberapa kali melaksanakan kegiatan di dalam gedung untuk memastikan kelancaran acara nanti. 

Insha Allah, venue yang digunakan untuk seminar nanti sudah siap,” jelasnya. 

Dan walaupun saat seminar nanti sedang dilaksanakan, Kebun Raya Banua akan tetap dibuka untuk umum. 

“Karena untuk kegiatan seminar ini dilaksanakan di Gate 1, dan biasanya pengunjung yang datang ke kebun Raya Banua ada di Gate 2. Otomatis tidak mengganggu jalannya kegiatan nanti,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih