Kominfo Fashion Week 2022 Dalam Meriahkan Harjad Kalsel

Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Muhamad Muslim (tengah) saat mengikuti Kominfo Fashion Week 2022 di halaman Dinas Kominfo Kalsel, Jumat (29/7/2022). MC Kalsel/ARH

Untuk meriahkan Hari Jadi (Harjad) Provinsi Kalsel ke-72 dan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77, Dinas Kominfo Kalsel menggelar Kominfo Fashion Week 2022 di halaman Dinas Kominfo Kalsel.

Kegiatan ini sebagai momen untuk memunculkan semangat kerja, sehingga karyawan dan karyawati Dinas Kominfo Kalsel dapat bekerja dengan penuh bergembira.

“Dengan fashion week ini, dapat membuat kita bergembira dan semangat dalam bekerja sekaligus merayakan Harjad Provinsi Kalsel dan Dirgahayu Republik Indonesia,” ucap Kepala Dinas Kominfo Kalsel, Muhamad Muslim, di Banjarbaru, Jumat (29/7/2022).

Kategori yang dilombakan dari perebutan juara 1,2 dan 3, the best kostum, juara favorit dan terbaik bidang (kekompakan dan semangat).

Sedangkan, untuk peserta ada 84 orang peserta dengan rincian bidang, sekretariat 10 orang, komunikasi publik 10 org, e-government 13 orang, inpub 21 orang, persandian 13 orang dan Abdi Persada 17 orang. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih