Labkes Kalsel Pererat Silaturahmi Antar Pegawai Melalui Buka Puasa Bersama

Suasana Laboratorium Kesehatan (Labkes) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar buka puasa bersama dengan pegawai dan insan media di Auka Kantor Labkes Kalsel, Banjarmasin, Rabu (27/4/2022) sore. MC Kalsel/tgh

Laboratorium Kesehatan (Labkes) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar buka puasa bersama dengan pegawai dan insan media di Aula Kantor Labkes Kalsel, Banjarmasin.

Kegiatan diawali dengan pengajian, dan sambutan Kepala Labkes Kalsel, Riko Ijami  serta membuat ucapan selama hari raya idulfitri bersama seluruh karyawan serta jumpa pers dengan media.

Riko Ijami mengatakan buka puasa ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara semua pegawai di Labkes Kalsel. Karena selama 12 Tahun di Labkes belum pernah ada kegiatan bukber.

“Jadi setelah saya ditugaskan oleh Gubernur Kalsel, kurang lebih 3 minggu dan ini menjelang hari raya idulfitri dan libur panjang, saya berinisiatif melaksanakan buka puasa bersama,” kata Riko, Rabu (27/4/2022) sore.

Ia berharap melalui kegiatan buka puasa ini dapat menjalin silaturahmi, kebersamaan, semangat untuk selalu tetap solid dalam bekerja di Labkes Kalsel. 

“Artinya kita bekerja penuh dengan bahagia, gembira dan semangat. Hal itu lah yang saya tekankan dari awal saya memimpin rapat disini, setelah dilantik, saya tekankan kita bekerja gembira dan kebersamaan,” pungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai