RSUD Ulin Banjarmasin Permudah Layanan Dengan Sosialisasi Pendaftaran Pasien Secara Online

Plt. Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, dr. Izaak Zoelkarnain Akbar (tengah) saat peninjauan langsung lingkungan RSUD Ulin Banjarmasin, Rabu (3/11/2021). MC Kalsel/usu.

Guna meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk para masyarakat yang berobat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin melakukan sosialisasi pendaftaran pasien melalui online.

Plt. Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, dr. Izaak Zoelkarnain Akbar mengatakan semenjak pandemi COVID-19 di daerah Kalsel mulai menurun, masyarakat mulai berani datang ke Rumah Sakit.

“Mengantisipasi membludaknya di rumah sakit, maka kami membuka pendaftaran melalui online dengan cara mengakses ke website RSUD Ulin,” ucapnya, Banjarmasin, Rabu (3/11/2021).

Selain pendaftaran secara online, apabila masyarakat ingin mendaftarkan langsung ke tempat masih bisa, tetapi tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kita takutnya apabila banyak yang berkerumunan, bisa menjadi klaster baru COVID-19,” tuturnya.

Nanti pihaknya akan mulai mensosialisasikan kembali kepada masyarakat tentang pendaftaran berobat secara online agar terbiasa.

“Untuk saat ini bagi masyarakat yang ingin berobat bisa langsung menuju poliklinik masing-masing. Nanti petugas yang berjaga di poliklinik akan langsung melakukan pendaftaran. Hal ini untuk mengurai antrian yang tidak terfokus di satu titik,” pungkasnya. MC Kalsel/usu.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0

Mungkin Anda Menyukai