DKP Kalsel Bagikan Ikan Segar bagi Warga Isoman

Kepala DKP Kalsel, Rusdi Hartono (kiri) saat membagikan ikan segar bagi warga isoman di kelurahan Pelambuan, Banjarmasin, Selasa (7/9/2021). MC Kalsel/Rns

Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kalimantan Selatan (Kalsel) membagikan ikan segar bagi warga yang menjalankan isolasi mandiri (Isoman) di kelurahan Pelambuan, Banjarmasin, Selasa (7/9/2021).

Kepala DKP Kalsel, Rusdi Hartono mengatakan aksi tersebut dilakukan sesuai arahan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, dalam rangka percepatan penanganan COVID-19 di Banua.

“Hari ini kita serahkan bantuan berupa ikan segar dan produk olahan dari pelaku usaha di bawah binaan kita bagi warga yang terpapar dan melakukan isolasi mandiri di rumah,” kata Rusdi, Banjarmasin, Selasa (7/9/2021).

Dengan membagikan ikan segar, Rusdi berharap dapat membantu kesembuhan dengan asupan makanan bergizi. Dia pun berharap pandemi COVID-19 bisa segera berakhir.

Sebelumnya, dalam rangka percepatan penanganan COVID-19, DKP Kalsel bekerja sama dengan TNI AL Banjarmasin telah melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat pesisir, anak buah kapal (ABK) dan nahkoda kapal di sekitar Pelabuhan Perikanan Banjarmasin.

“Bersama TNI angkatan laut, telah kita laksanakan vaksinasi sebanyak 140 selama dua hari,” kata Rusdi. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai