Sambut Haornas 2020, Gubernur Kalsel Lepas Peserta Goes

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor mengikuti Goes bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-37 Tahun 2020, Banjarmasin, Rabu (9/9/2020). MC Kalsel/tgh

Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalsel menggelar kegiatan Goes bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke-37 Tahun 2020.

Goes bersama tersebut di lepas oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan diikuti jajaran SKPD serta komunitas sepeda.

Dikesempatannya, Sahbirin Noor mengucapkan selamat hari olahraga nasional tahun 2020. Semoga Indonesia dengan olahraga bisa khususnya di suasana Covid-19 ini daya tahannya semakin kuat.

“Dengan Haornas ini kita gelorakan olahraga. Dengan berolahraga kita akan meningkatkan imun agar dapat melawan Covid-19 ini,” ucap Sahbirin, Banjarmasin, Rabu (9/9/2020).

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalsel, Hermansyah menerangkan kegiatan goes tersebut menempuh jarak 20 Km. Dimulai dari gedung mahligai Pancasila dan berakhir ditempat yang sama.

“Sebelum kegiatan ini digelar, sudah mendapatkan izin oleh tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kalsel, dan kegiatan juga tetap mentaati protokol Kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan goes saat ini merupakan aktivitas yang digemari oleh masyarakat saat pandemi Covid-19.

“Jadi kegiatan ini kita kemas dengan para komunitas sepeda di Kalsel. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 di Kalsel bisa berakhir segera,” tungkasnya. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih