UMKM Naik Kelas Dengan Bangun Komunikasi kepada Pelanggan

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan, Gustafa Yandi saat melihat produk UMKM, Banjarbaru, Jumat (26/3/2021).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalimantan Selatan, Gustafa Yandi menyampaikan pentingnya UMKM membina komunikasi kepada konsumen.

Hal ini disampaikan usai membuka Expo UMKM dengan tema UMKM Naik Level di salah satu mall di Banjarbaru, Jumat (26/3/2021).

“Event ini menunjukkan bahwa UMKM kita tetap terus berusaha untuk menjalin hubungan komunikasi yang baik dengan pelanggan-pelanggannya karena di masa pandemi sekarang ini konsumen tentunya bertanya-tanya terkait produk yang biasanya dikonsumsi,” ucapnya.

Yandi juga mengapresiasi kegiatan Expo UMKM ini dan mengucapkan terima kasih kepada RTS Project dan Q-Mall yang turut berkontribusi untuk melaksanakan kegiatan UMKM meski di tengah pandemi.

“Ini menandakan bahwa niat UMKM di Kalsel ini sudah mulai membaik ditengah masa pandemi. Ini artinya menunjukkan bahwa kegiatan aktivitas UMKM tetap terus berlangsung,” ujar Yandi.

Diharapkan juga dengan kegiatan seperti ini ekonomi Kalsel tetap tumbuh dengan positif dan tentunya juga bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan ekonomi. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai