129 Pegawai Dinas TPH Kalsel Jalani Vaksinasi COVID-19 Tahap Pertama

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Prov Kalsel, Syamsir Rahman di Gedung Idham Chalid, Jumat (26/3/2021). MC Kalsel/usu

Sebanyak 129 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Non PNS Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura (TPH) Kalsel melakukan vaksinasi COVID-19 tahap pertama di Gedung Idham Chalid Setda Prov. Kalsel, Banjarbaru.

“Hari ini 129 Pegawai Dinas TPH Kalsel beserta Unit Pelayanan Teknis (UPT) telah melakulan vaksinasi yang pertama demi memutus rantai penyebaran COVID-19,” ucap Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Prov Kalsel, Syamsir Rahman, Jumat (26/3/2021).

Ia menambahkan, ada beberapa pegawai  yang belum bisa mengikuti vaksinasi pertama pada hari ini.

“Ada kurang lebih 10 pegawai kami yang belum bisa mengikuti vaksinasi pertama, dikarenakan pada saat pengecekan tubuh ada yang tensi darahnya tinggi serta untuk ibu hamil dan menyusui masih belum bisa. Nantinya akan mengikuti jadwal ulang untuk vaksinasi,” ujar Syamsir.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov kalsel yang telah menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Saya berterima kasih kepada pemerintah Provinsi, Pj Gubernur Kalsel dan Dinas Kesehatan yang mengupayakan agar penyebaran COVID-19 cepat putus,” pungkasnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai