DWP BNNP Beri Bantuan Korban Banjir Kalsel

Ketua DWP BNNP Kalsel, Dian Lapalonga memberikan bantuan di Posko penanganan banjir Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Rabu (27/1/2021). MC Kalsel/tgh

Darma Wanita Persatuan (DWP) BNNP Kalsel menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak akibat bencana banjir di Kalimantan Selatan.

Penyaluran bantuan dipimpin oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan, Brigjen Pol Jackson Arisano, di dampingi Ketua DWP BNNP Kalsel, Dian Lapalonga, Kabag Umum BNNP Kalsel, Wahyuni dan jajaran Pegawai BNNP Kalsel.

Pada kesempatannya, Jackson Arisano mengatakan bantuan korban banjir yang disalurkan ini merupakan mandat dari ibu Ketua DWP BNN RI, Barbara Golose. Pihak dari BNNP Kalsel cuma meneruskan bantuan dari pusat untuk disalurkan kepada warga Kalsel yang mengalami musibah banjir. 

“Pada hari ini kami meneruskan amanah beliau. Melalui DWP BNN Kalsel menyalurkan bantuan di dua titik yaitu pertama posko banjir Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, Kedua Posko banjir lokbuntar, Kabupaten Banjar,” kata dia, saat menyalurkan bantuan, Rabu (27/1/2021).

Adapun bantuan yang disalurkan dalam bentuk bahan pokok yang benar-benar diperlukan saat ini, seperti beras, mie instan, susu, keperluan kesehatan, minyak kayu putih, obat nyamuk, air mineral, dan lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan dari ibu Ketua DWP BNN RI bisa sedikit membantu bagi warga Kalsel yang terdampak musibah. Dan tentunya doa kami mudah-mudahan segera pulih kembali aktivitas masyarakat,” ucapnya.

Untuk diketahui, bantuan tersebut selain disalurkan di dua titik pihak BNN Kalsel, besok Kamis 28/1/2021 akan kembali menyalurkan bantuan ke Kabupaten Tanah Laut. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai