IKPM Gontor Kalsel Pererat Silaturahmi Melalui Halalbihalal

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina (tengah) bersama Ketua IKPM Gontor cabang Kalsel, Ahmad Nida Lukman (tiga dari kiri) foto bersama usai kegiatan Halal Bi Halal IKPM Gontor Cabang Kalsel di rumah Dinas Walikota Banjarmasin, Minggu (16/6/2019). MC Kalsel/Ar

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina sangat menyambut baik Halal Bi Halal yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Kalsel.

“Selama ini juga IKPM Gontor Cabang Kalsel sangat berkontribusi juga ikut mendukung visi misi Kota Banjarmasin yaitu Banjarmasin Barasih wan Nyaman (Baiman)” tutur Ibnu di kediamannya, Minggu (16/6/2019).

Alumni IKPM Gontor sudah tersebar dimana-mana jadi kiranya yang ada di Kalsel untuk didata dan dimasukkan ke database kepengurusan.

“Dengan didatanya kepengurusan akan mempermudah silaturahmi dan komunikasi dengan para alumni IKPM Gontor yang ada di Kalsel” jelasnya.

Ibnu juga berharap melalui Halal Bi Halal yang dilaksanakan IKPM Gontor Cabang Kalsel ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan para alumni dan masyarakat Kota Banjarmasin.

Sementara itu, Ketua IKPM Gontor cabang Kalsel, Ahmad Nida Lukman mengatakan Halal Bi Halal ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya dan alumni IKPM Gontor cabang Kalsel sangat berkiprah juga selama ini terutama di pendidikan.

Dengan mengangkat tema “Alumni Gontor Sebagai Perekat Umat untuk Kemajuan Banua” ini dihadiri sebanyak ratusan alumni pondok pesantren yang ada di Kalsel. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan