Apel Hari Kesadaran Nasional

Gubernur Kalsel yang diwakili Asisten 3 administrasi umum Heriansyah memimpin apel Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor Sekretariat Daerah Prov Kalimantan Selatan, Senin (17/6/2019). Mc Kalsel/Rns

Pelaksanaan apel hari kesadaran nasional yang dilaksanakan tiap bulan setiap tanggal 17 pada kali ini, Senin (17/6/2019) dipimpin oleh Gubernur yang diwakili Asisten 3 administrasi umum Heriansyah dan diikuti seluruh SKPD lingkup Pemprov Kalsel.

Dalam sambutannya Heriansyah menyampaikan bahwa pelaksanaan apel tersebut menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran, menguatkan niat, serta komitmen akan kualitas dan loyalitas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk melanjutkan karya bakti melaksanakan kegiatan pemerintahan.

Sebagai ASN yang berada dibawah naungan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Gubernur meminta para ASN memaknai isi dari Panca Prasetya Korpri yang selalu dibacakan pada saat apel. Dengan demikian timbul kesadaran untuk melakukan perbaikan kerja serta berusaha mencapai target dan merealisasikan program yang telah disusun.

“Beberapa prestasi kita raih salah satunya enam kali berturut-turut meraih
Wajar tanpa pengecualian (WTP) dan mendapat nilai A sistem kinerja instansi serta untuk sistem pemerintahan berbasis elektronik, Kalsel menempati urutan keenam se-Indonesia” ucap Heriansyah.

Kedepannya Gubernur menginginkan kinerja yang lebih baik lagi yang mana kurangnya pelayanan berbasis elektronik seperti samsat, rumah sakit,  perizinan, pencatatan sipil untuk meningkatkan pelayanan secara elektronik termasuk mendapat pengakuan untuk wilayah bebas korupsi. Mc Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan