Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Gubernur Kalsel Dukung Pergantian Tiga Direksi PT Air Minum Bandarmasih

Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Suparmi menyaksikan Pelantikan Tiga Direksi PT Air Minum Bandarmasih, Banjarmasin, Minggu (16/7/2023).

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor melalui Plt Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Suparmi mendukung bergantinya Direksi PT Air Minum Bandarmasih (Perseroda) Periode 2023-2028 oleh Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina. Ada tiga direksi yang dilantik, diantaranya Direktur Utama PT Air Minum Bandarmasih Muhammad Ahdiat, Direktur Operasional Edwarsyah dan Direktur Umum dan Pemasaran Syahrani.

“Dari pelantikan tiga direksi menjadikan perusahaan air minum ini lebih baik lagi dari sebelumnya, terutama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ucap Suparmi, Banjarmasin, Minggu (16/7/2023).

Suparmi mengatakan, keberadaan PT Air Minum Bandarmasih memiliki peranan penting karena memegang hajat hidup orang banyak.

“Sehingga, salah satu perusahaan kebanggaan Kota Banjarmasin mampu mengembangkan usahanya lebih profesional,” tutur Suparmi.

Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina berharap, kinerja para jajaran direksi dengan di dukung para dewan komisaris agar bisa lebih maksimal lagi.

“Jadi agenda-agenda yang belum selesai dikerjakan agar bisa sesegera mungkin dikerjakan karena kita ingin peningkatan pelayanan PT Air Minum Bandarmasih bisa sampai ke seluruh masyarakat Kota Banjarmasin,” imbuh Ibnu.

Sementara itu, Direktur Utama PT Air Minum Bandarmasih, Muhammad Ahdiat menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan, terkait kualitas dan kuantitas, sebagaimana yang diinginkan dari para pemegang saham.

“Jadi terpenting yang akan dilakukan adalah perbaikan infrastruktur PT Air Minum Bandarmasih sehingga pelayanan kepada pelanggan bisa lebih maksimal lagi dan distribusi air ke tempat terujung jaringan bisa lebih baik lagi,” jelas Ahdiat. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai