Wabup Tanbu Hadiri Puncak Peringatan Harganas ke XXIV

Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor dan Wabup Tanbu Hadiri Puncak Peringatan Harganas

LAMPUNG – Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXIV dilaksanakan di Bandar Lampung, Sabtu 15 Juli 2017.

Hari Keluarga Nasional XXIV mengusung tema “Dengan Harganas Kita Bangun Karakter Bangsa Melalui Keluarga Yang Berketahanan”.
Harganas XXVI dihadiri oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Turut hadir pula, Gubernur, Bupati/Walikota, dan PKK seluruh Indonesia.
Dari Kabupaten Tanah Bumbu dihadiri Wakil Bupati Tanbu H. Sudian Noor, Wakil Ketua PKK Tanbu Hj. Sadariah, SKPD terkait, serta anggota PKK Tanbu.
Wakil Ketua PKK Tanbu Hj. Sadariah mengatakan Harganas ke XXIV sebagai momentum untuk silaturahmi PKK seluruh Indonesia dan momentum  mempromosikan potensi keunggulan di masing-masing masing daerah.
Melalui Harganas ini pula, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu khususnya PKK Tanbu terus berkomitmen dan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan pembangunan keluarga berencana utamanya dalam mensukseskan program KB dan meningkatkan ketahanan ekonomi keluarga di Tanah Bumbu.
Sementara itu, Menteri Koordinator (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani yang  hadir menggantikan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana dalam sambutannya mengajak para kepala daerah yang hadir untuk mewujudkan pembangunan manusia Indonesia melalui penguatan keluarga berketahanan.
Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor berkeinginan menjadikan Provinsi Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah pelaksanaan Harganas pada tahun-tahun berikutnya. (MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan