Ribuan Peserta Meriahkan Jalan Sehat di Mantewe

BATULICIN – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Tanah Bumbu (Sekda Tanbu), H. Erno Rudi Handoko melepas peserta jalan sehat antara Pemkab Tanbu bersama masyarakat. Jalan sehat dilaksanakan di Kecamatan Mantewe pada Minggu 16 Juli 2017.
Ribuan peserta tampak begitu antusias mengikuti jalan sehat yang dilaksanakan oleh Pemkab Tanbu bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Mantewe.
Peserta jalan sehat menempuh rute sepanjang 3 KM. Dalam kegiatan jalan sehat tersebut, pihak panitia menyediakan ratusan hadiah menarik diantaranya hadiah utama sepeda motor, kulkas, TV, kipas angin dan ratusan hadiah hiburan lainya.
Penariakan undian dilakukan oleh Plt Sekretaris Daerah. Acara  di meriahkan dengan atraksi seni budaya dan bela diri dari perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) yang ada di wilayah Kecamatan Mentewe.
Plt. Sekda, Erno Rudi Handoko mengatakan jalan sehat merupakan kegiatan rutin bulanan dari Pemkab Tanbu Yanng dilaksanakan di 10 Kecamatan se-Tanbu.
“Jalan santai ini selain untuk menjalin tali silaturahmi  antara pemerintah daerah dengan masyarakat juga untuk membangun jasmani dan rohani yang sehat bagi masyarakat Tanbu,” ujarnya.
Camat Mentewe Muhammad Ikbal mengatakan, pihaknya sangat bersyukur acara jalan sehat dapat berjalan dengan baik dan lancar, karena semua pihak turut serta mendukung kegiatan ini, terutama pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Tanbu.
“Kami ucapkan terimakasih pada Bupati, beserta jajaranya, Kepala Desa RT, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat Mantewe dan sekitarnya yang pada hari ini cukup memberikan apresiasi,” katanya. (Iwn/MC.Tanbu)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan