Meriahkan Hari Jadi Kalsel ke-73 Tahun, UPTD Taman Budaya Laksanakan Lomba Tema dan Logo

Flyer Perlombaan Tema dan Logo Hari jadi Kalsel ke-73 Tahun

Dalam rangka memperingati Hari jadi Provinsi Kalsel ke 73, Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya Provinsi Kalsel menggelar lomba tema dan logo untuk hari jadi Kalsel.

Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Taman Budaya Provinsi Kalsel, Suharyanti mengungkapkan perlombaan ini kegiatan tahunan dalam memeriahkan hari jadi Provinsi Kalsel.

“Pendaftaran sudah kami buka mulai dari akhir Januari hingga 31 Mei 2023, dan dilakukan secara gratis,” ucapnya, di Banjarmasin, Senin (13/3/2023).

Lanjut Suharyanti, ada beberapa kriteria dalam pemilihan tema dan logo. Untuk pemilihan tema dilihat dari pesan, originalitas dan lokal genius, sedangkan pemilihan logo dilihat dari bentuk, warna dan nada gelap terang. Perlombaan ini dibuka untuk umum dan bagi masyarakat yang ingin mengikuti perlombaan ini ada beberapa persyaratan yaitu berdomisili wilayah Kalimantan Selatan dengan melihatkan identitas diri.

“Sampai saat ini, antusias masyarakat cukup tinggi mengumpulkan hasil karyanya,” tuturnya.

Lalu, untuk pemilihan juri tema dan logo, pihaknya memilih dari orang yang ahli di bidangnya seperi budayawan, seniman serta akademisi. Sedangkan untuk pendanaan kegiatan ini dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dengan total hadiah Rp30 Juta.

“Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat dari seluruh kalangan yang ada di Kalimantan Selatan, untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi provinsi kita tercinta ini,” pungkasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti perlombaan membuat tema dan logo hari jadi kalsel ke-73 tahun bisa langsung mendaftarkan melalui link https://bit.ly/LombaTemaLogo73HarjadKalsel atau hubungi 0851-0271-5625  (Ali Wardana), 0853-4696-4744 (Rasyidi), 0813-4949-4758 (Norman). MC Kalsel/usu.

Mungkin Anda Menyukai