Temu Mitra LPP RRI Banjarmasin

Suasana Temu Mitra RRI Banjarmasin dengan tema “RRI Media Pemersatu Bangsa” di Auditorium RRI Banjarmasin, Kamis (1/11). MC Kalsel/jml

Sebagai upaya meningkatkan kemitraan dan mendekatkan diri kepada publik, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Banjarmasin menggelar temu mitra di auditorium RRI, Kamis (1/11).

Mitra kerja yang hadir memenuhi ruangan itu datang dari kalangan stakeholder dari Pemerintah Kalsel, Polda Kalsel, Lanal, Lanud, Kajati, sampai Kepala Media yang ada di Kalimantan Selatan.
Pertemuan tersebut pantas disebut sebagai upaya meningkatkan kemitraan, mengingat kehadiran mereka tidak asing lagi karena sebagian besar kerap kali mengisi acara di RRI Banjarmasin.
“Terima Kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga RRI Banjarmasin bisa terus maju, Ujar Ngatno Kepala LPP RRI Banjarmasin.
Ngatno juga menambahkan RRI membuka ruang dan waktu memberi kesempatan kepada seluruh masyarakat, pemerintah maupun swasta  guna menggalang publikasi yang akan disiarkan melalui berbagai program  unggulan RRI Banjarmasin.MC Kalsel/rmd

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan