Tetap Terapkan Protokol Kesehatan, Gubernur Kalsel Kembali Lepas 13 Pasien Sembuh Covid-19

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor (dua kiri) menyerahkan bantuan sembako dan surat keterangan sembuh dari Covid-19 di Bapelkes Kalsel, Banjarbaru, Jum’at (12/6/2020). MC Kalsel/Ar

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor kembali melepas 13 pasien karantina yang sembuh akibat Covid-19 di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Kalsel, Banjarbaru, Jum’at (12/6/2020).

Sebelumnya Kamis (11/6), pihaknya sudah melepas 26 pasien Covid-19 yang sembuh.

Sahbirin mengatakan pasien yang sudah sembuh dari Covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah.

Ikuti anjuran pemerintah dengan menggunakan masker saat keluar rumah, cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan meningkatkan imun serta saling bergotong-royong.

“Kami merasa senang atas kesembuhan pasien Covid-19 yang sudah dirawat di Balai tersebut” kata Sahbirin yang akrab disapa Paman Birin.

Dikatakan Paman Birin, Pemprov Kalsel sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengobati pasien yang terpapar Covid-19.

“Ini berkat usaha dari tenaga medis yang merupakan garda terdepan dalam merawat pasien Covid-19 sehingga hari ini pasien yang sembuh bisa dipulangkan kerumahnya masing-masing dan bisa berkumpul bersama keluarganya” ujar Paman Birin.

Paman Birin Berharap kedepannya akan lebih banyak lagi pasien Covid-19 yang sembuh. “Untuk pasien yang sudah sembuh agar tetap semangat dalam menjalani hidup” pungkasnya. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan