PWI Kalsel, Mitra Potensial dan Strategis Pemerintah

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel, M Muslim. MC Kalsel/dok

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel menyambut baik atas dilantiknya kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel periode 2022-2027.

Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim mengatakan, kehadiran PWI sangat penting untuk meningkatkan aliran informasi terhadap masyarakat jadi lebih baik.

“PWI juga merupakan mitra yang potensial dan strategis, terutama dalam menyampaikan kinerja pemerintah, bahkan menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah, untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik,” kata Muslim, Banjarmasin, Kamis (15/9/2022).

Pada kesempatan ini, Muslim juga

meminta kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel yang baru untuk membantu pemerintah memviralkan publikasi pelaksanaan MTQ Nasional ke-29 yang dilaksanakan pada 10-19 Oktober mendatang.

“Kami berharap teman-teman PWI bisa membantu memviralkan pelaksanaan MTQ Nasional di Kalsel. Apalagi teman-teman PWI juga bagian dari bidang koordinasi dan publikasi,” ucap Muslim. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai