RSUD Ulin Siapkan Posko Kesehatan Pada Haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari ke-218

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin menyiapkan Posko Kesehatan di Haul ke-218 Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjary atau Datu Kelampayan di Jalan Martapura Lama, Kabupaten Banjar yang diinisiasi oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor dan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan, Raudatul Jannah.

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin, Diauddin mengatakan, pihaknya memberikan dukungan dengan menyediakan 3 titik posko pelayanan kesehatan dan mini ICU.

“Kami dari Pihak RSUD Ulin menyediakan 1 mini ICU yang berada di kawasan kediaman Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor. Selain itu, pelayanan kesehatan juga disediaakan di dekat masjid tempat pelaksanaan acara haul,” ucapnya, Banjarmasin, Senin (15/4/2024).

Lanjut Ia menambahkan, RSUD Ulin Banjarmasin juga membuka warung gratis bagi jemaah yang datang dari penjuru daerah agar mereka tidak perlu bingung untuk mencari makanan. Karena pada acara haul ini banyak sekali posko – posko yang menyediakan makanan gratis.

Diauddin pun berharap,semoga para jamaah mendapatkan manfaat bagi dan mereka bisa lebih khusyuk dalan mengikuti kegiatan haul.

“Lalu, bagi seluruh jemaah yang berhadir agar mematuhi tata tertib yang sudah dikeluarkan oleh panitia, karena kita ingin pelaksanaan haul tahun ini dapat berjalan lancar serta mendapatkan berkah,” tuturnya. MC Kalsel/usu

Mungkin Anda Menyukai