Gubernur Kalsel Terima Penghargaan TOP Pembina BUMD Award 2022

Dok.

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor meraih penghargaan TOP Pembina BUMD 2022 dalam TOP BUMD Award yang diselenggaran di salah satu hotel di Jakarta pada Rabu (20/4/2022).

Penghargaan TOP Pembina BUMD 2022 ini diterima langsung Gubernur Kalsel yang diwakili Kepala Biro Ekononi Setdaprov Kalsel, Raudatul Jannah.

Dalam ajang TOP BUMD Award 2022, Kalsel juga meraih TOP BUMD Aneka Usaha Bintang 3 yang diterima oleh PT Bangun Banua Kalsel.

Menurut Ketua Penyelengara dari Top Business, M. Lutfi Hadayani mengatakan TOP BUMD 2022 diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah pusat dan pemerintah daerah guna mempercepat peningkatkan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. 

Melalui kegiatan ini diharapkan setiap BUMD terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekenomian nasional.

“Penghargaan tersebut patut dan layak disyukuri dan dibanggakan, karena manajemen dan perusahaan berhasil jadi pemenang dari 1.150 BUMD dari seluruh Indonesia,” jelas Lutfi Hadayani.

Event TOP BUMD Award merupakan kegiatan pembelajaraan dan penghargaan Award BUMD yang terbesar dan paling membanggakan di Indonesia. 

TOP BUMD Award adalah satu-satunya kegiatan corporate rating (penilaian) kinerja BUMD yang terbesar paling mrmbanggakan di Indonesia. 

TOP BUMD adalah penghargaan yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas Achievement (prestasi), Improvement (perbaikan) dan Contribution (kontribusi) BUMD yang telah dilakukan terkait kerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah. Biro Adpim. MC Kalsel/ARH

Mungkin Anda Menyukai

 


 

Pemprov Kalsel Perlu
Pendapat Anda!


Terima kasih telah mengakses portal berita kami.
Kesediaan anda mengisi survei kepuasan
sangat membantu kami untuk mengevaluasi
penyelenggaraan Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) tahun 2022
demi kemajuan pembangunan di Kalimantan Selatan.

 

 


Ya, Saya Bersedia

 

Tidak, terima kasih