Manaqib Sayyidah Khadijah Al-Kubra, Gubernur Kalsel Sapa Ribuan Warga

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor menyapa ribuan warga pada saat Pembacaan Manaqib Sayyidah Khadijah Al-Kubra di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan Manaqib Sayyidah Khadijah Al-Kubra sekaligus pemberian ijazah Al-Busyro bersama Alimmul Fadhil Alhafidz Tuan Guru Haji Muhammad Wildan Salman, Pimpinan madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Al-Quran Martapura. 

“Saya dengar yang hadir tidak hanya dari Banjarmasin ada juga yang dari Banjarbaru, Martapura, dan dari daerah lainnya,” kata Sahbirin Noor saat menyapa masyarakat yang berhadir.

Selain menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran warga, Ia juga mengingatkan keagungan Rasulullah SAW dan keistimewaan istri setia, Siti Khadijah.

“Siapakah pemimpin yang paling baik di dunia yang pernah hadir, lalu beliau menjawab dia adalah baginda Rasulullah SAW,” lanjutnya. 

Sementara itu pimpinan Madrasah Darussalam Ilmu Tahfidz dan Alquran TGH Muhammad Wildan Salman, mengapresiasi Gubernur Kalsel atas kepeduliannya terhadap kegiatan keagamaan yang melibatkan masyarakat umum. 

“Terima kasih kepada kepedulian Gubernur Kalsel atas dukungannya terhadap kegiataan keagamaan di Kalsel,” ujarnya. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai