Bidang Pembudayaan Olahraga Raih Juara Satu pada Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Bidang Dispora Kalsel

Bidang Pembudayaan Olahraga berhasil meraih juara pertama pada kejuaraan bulutangkis antar bidang Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kalsel di Gor Hasanuddin Banjarmasin, Kamis (25/1/2024).

Kemudian juara dua diraih oleh Bidang Pengembangan Pemuda, Juara Tiga Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Juara empat Bidang Sekretariat dan Juara lima Bidang Pemberdayaan Pemuda.

Penyerahan hadiah dan tropi langsung dilakukan oleh Ketua panitia pelaksana sekaligus Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Kalsel, Rokhyatin Effendi disaksikan oleh semua pemain.

Usai menyerahkan hadiah, Rokhyatin Effendi mengucapkan selamat kepada para juara turnamen bulutangkis antar bidang ini.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara. Bahkan poin para juara selisihnya sangat singnifikan, artinya olahraga bulu tangkis di Dispora cukup digemari karena pegawainya bagus-bagus ketika bertading,” kata Rokhyatin.

Lebih lanjut Rokhyatin mengatakan, turnamen bulu tangkis yang digelar berjalan sukses dan cukup bagus dan mampu menggerakkan para karyawan Dispora untuk berolahraga.

“Turnamen bulu tangkis mampu menggerakan para pegawai untuk berolahraga. Mudah-mudahan tahun depan dapat terlaksana lagi dan hadiahnya hadiahnya kita tingkatkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga sekaligus sebagai juara satu turnamen bulu tangkis, Budiono merasa senang atas raihan prestasi timnya pada ajang turnamen bulutangkis antar bidang.

“Saya sangat senang tim kami meraih juara pertama. Hasil ini tidak lepas dari kerjasama tim yang baik dan strategi saat bertanding. Bahkan dilihat tadi kemampuan tim bidang lain rata-rata bagus semua,” kata Budiono.

Untuk diketahui total hadiah yang disediakan sebesar Rp10 juta. Pada turnamen ini Juara satu mendapatkan uang sebesar Rp3.000.000, Juara dua Rp2.500.000, juara tiga Rp2.000.000, juara empat 1.500.000 dan juara lima Rp1.000.000. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai