Gubernur Kalsel Terima Penghargaan DPPK dari Kementerian Perdagangan RI

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor menerima penghargaan Daerah Peduli Perlindungan Konsumen (DPPK) yang diselenggarakan oleh Kementerian Perdagangan RI beberapa waktu lalu di Bandung.

Plt Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Provinsi Kalsel yang juga merupakan Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Nurul Fajar Desira mengungkapkan, penuh kebanggaan mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dalam menerima penghargaan.

“Penghargaan ini tidak hanya sekadar prestasi, namun juga merupakan bukti nyata komitmen kami dalam melindungi hak dan kepentingan konsumen. Kami terus berupaya menciptakan lingkungan perdagangan yang adil dan aman bagi seluruh masyarakat,” ujar Fajar, Banjarmasin, Jumat (17/11/2023).

Pemprov Kalsel memiliki tekad yang kuat untuk terus membangun kesadaran akan hak konsumen dan membantu menciptakan lingkungan perdagangan yang sehat bagi masyarakat Kalsel.

Oleh karena itu, Fajar pun mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun kesadaran akan hak konsumen dan terus berperan aktif dalam menciptakan lingkungan perdagangan yang sehat. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai