Meriahkan Kalimantan Bike Week, HDCI Kalsel Sukses Gelar Fun Run 5 Kilometer

Foto bersama usai mengikuti HDCI Fun Run 5 Kilometer, di Siring Nol Kilometer Banjarmasin, Sabtu (7/10/2023).

Pengurus Daerah (Pengda) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalimantan Selatan (Kalsel) turut berpartisipasi melaksanakan HDCI Fun Run 5 Kilometer dalam rangka event Kalimantan Bike Week, di Siring Nol Kilometer Banjarmasin, Sabtu (7/10/2023).

Sekretaris Pengda HDCI Kalsel, Lutfi Bamayi mengatakan, pihaknya telah mendata sebanyak 1.000 peserta yang diikuti pegiat hobi lari dari Banjarmasin hingga di luar kota.

“Kegiatan lari ini menjadi salah satu pilihan olahraga favorit masyarakat sehingga sangat tepat untuk mengajak masyarakat hidup lebih sehat,” ungkap Lutfi.

Meskipun pertama kali dilaksanakan, antusiasme masyarakat yang mendaftar sangat banyak karena peserta tidak diwajibkan berlari secara penuh dan bisa berlari kecil atau berjalan dengan santai.

“Memang setelah digagasnya giat HDCI Fun Run 5 Kilometer, kami terus gencar melakukan promosi melalui media sosial untuk pendaftaran pesertanya,” tambah Lutfi.

Lutfi pun menjelaskan, walaupun HDCI itu identik dengan motor besar tetapi pihaknya tidak akan pernah melupakan kesehatan sehingga mengadakan Fun Run.

“Kita tahu dengan partisipasi dan dukungan masyarakat, Fun Run nantinya akan menjadi event olahraga yang selalu ditunggu setiap tahunnya,” jelas Lutfi. MC Kalsel/Ar

Mungkin Anda Menyukai