Gubernur Kalsel Apresiasi Jalan Sehat Yang Dilaksanakan GAPKI Kalsel

Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya kegiatan jalan sehat bersama Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) cabang Kalsel yang diikuti lebih dari 1.500 orang serta disediakannya Warung Gratis Paman Birin di Tanah Bumbu, Sabtu (16/9/2023).

Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor diwakili Plt Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Suparmi mengatakan melalui kegiatan ini agar terus mengmkapanyekan gaya hidup sehat, dengan rutin berolahraga ringan, sekaligus dapat mempererat silaturrahmi, dapat memompa semangat kerja para karyawan yang bekerja di industri kelapa sawit, serta yang terpenting dapat memperkenalkan keberadaan GAPKI cabang Kalsel di tengah masyarakat.

“Kita mensyukuri nikmat kesehatan dengan membiasakan diri, untuk berolahraga ringan secara rutin, seperti jalan sehat yang kita laksanakan hari ini,” kata Suparmi.

Suparmi juga mengajak, kepada seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa berbagi kepada sesama.

“Begitu banyak karunia yang dilimpahkan Allah SWT, bagi banua kita. Kita ketahui, banua kita kaya akan dengan berbagai sumber daya, baik itu sumber daya alam, maupun sumber daya lainnya, termasuk di bidang pertanian atau perkebunan. Maka sudah seharusnya kita berbagi kepada sesama manusia,” ujar Suparmi. MC Kalsel/scw

Mungkin Anda Menyukai