RSGM Gusti Hasan Aman Sediakan Pelayanan dan Konsultasi Gratis di Kalsel Expo 2023

Dokter dari RSGM Gusti Hasan Aman (kiri) memberikan edukasi kesehatan gigi kepada pengunjung.

Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Gusti Hasan Aman turut berpartisipasi pada Kalsel Expo 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Dr Murjani Banjarbaru.

Direktur RSGM Gusti Hasan Aman, Teguh Hadianto saat ditemui mengatakan pihaknya pada kegiatan tersebut mengusung pelayanan gratis baik pelayanan umum oleh dokter umum maupun pelayanan gigi oleh dokter spesialis gigi.

“Untuk pelayanan umum meliputi edukasi, konsultasi, pemeriksaan kolesterol, tensi darah, gula darah dan asam urat. Sedangkan untuk pemeriksaan gigi berupa konsultasi, pemeriksaan, tambal gigi sementara dan tambal gigi GIC,” kata Teguh, Banjarbaru, Sabtu (2/9/2023).

Dikatakan Teguh, dalam Kalsel Expo tersebut pihaknya juga turut membawa unit dental untuk pengambilan tindakan lebih lanjut.

“Kepada para pengunjung stan RSGM, kita juga telah menyiapkan banyak hadiah doorprize seperti kipas angin, dispenser, kompor gas dan juga scalling gigi gratis. Yang lebih utama yaitu voucher menginap di hotel dengan syarat memfollow akun sosial media kita,” ucap Teguh.

Dirinya pun berharap dengan adanya stan RSGM, dapat mengedukasi masyarakat serta juga memperkenalkan RSGM lebih kepada masyarakat tentang peningkatan kesehatan umum dan perawatan gigi.

“Kita buka pelayanan gratis ini sejak pembukaan Expo yaitu hari Rabu kemarin sampai penutupan besok, minggu. Kepada seluruh masyarakat, kami tunggu kedatangan anda di stan kami,” ujar Teguh. MC Kalsel/Rns

Mungkin Anda Menyukai