Peringati Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan, Dispersip Sediakan Hadiah Puluhan Juta Rupiah bagi Pengunjung

Perpustakaan Piere Tendean Dispersip Kalsel.

Dalam rangka menyambut Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) menyiapkan banyak hadiah dengan total puluhan juta rupiah bagi para pengunjung.

Pengundian dan pembagian hadiah sendiri nantinya akan difokuskan di Perpustakaan Piere Tendean, yang berlokasi di seberang Menara Pandang Kota Banjarmasin.

Kepala Dispersip Provinsi Kalsel, Nurliani Dardie mengungkapkan, selain untuk memperingati Bulan Gemar Membaca dan Hari Kunjungan Perpustakaan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pihaknya untuk mempromosikan Perpustakan Piere Tendean.

“Rencananya bagi pemustaka yang datang, bisa langsung mendapat kesempatan untuk mengambil kupon undian, dan kita umumkan hari itu juga,” ungkap Nurliani melalui siaran pers Dispersip Kalsel, Banjarmasin, Kamis (28/8/2023).

Nurliani menambahkan, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan selam satu bulan penuh, dengan total hadiah yang disiapkan sekitar Rp30 Juta.

Untuk bisa mendapatkan undian ini, lanjut Nurliani, pengunjung yang datang harus mendaftarkan sebagai anggota perpustakan terlebih dahulu.

Cara mendaftarmya pun cukup mudah, pengunjung hanya perlu menyiapkan kartu identitas baik itu KTP atau SIM kepada petugas Perpustakaan Piere Tendean.

“Yang belum menjadi anggota bisa juga langsung mendaftar, dan akan mendapat kartu anggota. Apalagi prosesnya sangat mudah dan hanya perlu waktu beberapa menit,” ucap Nurliani. MC Kalsel/Jml

Mungkin Anda Menyukai