Daftar Finalis Lomba Menyanyi “Satu Rasa Cinta” Telah Rilis

Setelah melalui tahapan penyisihan Lomba Menyanyi dengan judul lagu tinggal “Satu Rasa Cinta” antar Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan kini telah keluar daftar finalis.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Kalsel, Berkatullah merilis 10 besar peserta yang masuk pada babak final berdasarkan hasil penjurian kemudian juga terkait dengan bintang tamu “Arief Putra” penyanyi asli lagu Satu Rasa Cinta bakal hadir.

“Ada 13 yang terpilih untuk melanjutkan ke babak final, awalnya memang kita tentukan 10 peserta namun dari hasil penjurian ada yang memperoleh nilai yang sama,” sebut Berkatullah, Kamis (10/8/2023) petang.

Peserta yang terpilih untuk melanjutkan tahap final, merupakan peserta dengan penampilan khas, selain memiliki suara yang baik, kreativitas saat tampil pun menjadi pertimbangan untuk penilaian.

Di antaranya, ada yang membawa grup band dengan melibatkan SDM yang berkompeten memainkan alat musik, ada juga yang bernyanyi sekaligus memainkan alat musik seperti gitar.

Adapun 13 peserta tersebut yakni:

  1. H. Subhan Nor Yaumil (Bapenda)
  2. Rospana Sofian (Biro Umum)
  3. Ir. H. Nurul Fajar Desira (Asisten I)
  4. A. Fydayeen (Inspektorat)
  5. Hj. Raudatul Jannah (Biro Perekonomian)
  6. Dr. Taufik Arbain (Staf Khusus)
  7. Sulkan (Staf Ahli)
  8. Mujiyat (BPSDM)
  9. H. Hermansyah (Dispora)
  10. M. Fitri Hernadi (Dishub)
  11. H. Faried Fakhmansyah (DPMD)
  12. Hanifah Dwi Nirwana (DLHK)
  13. Drg. Teguh Hadiyanto (RSGM Gusti Hasan Aman)

Babak final akan dilangsungkan di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin pada Jumat malam tanggal 11 Agustus 2023, pada pukul 20.30 Wita sampai selesaiselesai dan akan disiarkan langsung melalui YouTube akun Setda Provinsi Kalsel.

Adapun juri yang dipercaya untuk menentukan yang paling baik di antara peserta terbaik ada tiga orang, di antaranya Jamest Reansyah (penyanyi), Cicim (juri festival musik), dan Mifta Chairudin Koso (band Kalsel).

Salah satu peserta yang masuk 13 besar ini, Kepala Bapenda Subhan Nor Yaumil bersyukur bisa lolos ke babak selanjutnya yakni final.

“Alhamdulillah, kami masuk final semoga ini berkah bagi Bakeuda dalam memeriahkan hari jadi Kalsel dan tentunya juga HUT ke-78 RI,” sebut Subhan. MC Kalsel/Fuz

Mungkin Anda Menyukai