Turdes di Kintap, Gubernur Kalsel Minta Pemilih Pemula Berikan Hak Pilih Pada Pemilu 2024

Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor meminta kepada para pemilih pemula untuk bisa memberikan hak pilih dengan sebaik-baiknya pada pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya saat tiba di SMKN 1 Kintap dalam rangkaian turdes ke-9 hari ke lima “Bergerak Lintas Beribu Sungai Banua”, Senin (7/8/2023) malam.

“Bagi pemilih pemula yang sudah mendapatkan E-KTP, saya harap bisa memberikan hak pilih dengan sebaik-baiknya pada tahun 2024 mendatang,” katanya.

Ia berkeliling ke sekolah SMA/SMKN sejak tanggal 3 hingga 8 Agustus 2023 untuk mempercepat perekaman E-KTP demi menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2024.

Pada kesempatan itu pula, selain perekaman E-KTP, pada turdes kali ini Gubernur Kalsel juga fokus pada penanganan stunting, pengendalian inflasi serta terus menggelorakan semangat revolusi hijau atau menanam untuk anak cucu.

Selain itu, Gubernur juga menyerahkan bantuan paket sembako, tablet tambah darah untuk mencegah anemia, makanan tambahan untuk penganan stunting, penyerahan bibit pohon dan logistik kesiapsiagaan bencana. MC Kalsel/tgh

Mungkin Anda Menyukai